Apa yang Saya Lakukan di MPK Seni Kaligrafi

11:58:00

Di kampus gw, untuk semester 1 ada yang namanya kuliah MPK Seni. Sebenernya ada pilihannya, antara MPK Seni dan Olahraga. Tapi berhubung tempatnya yang deket (*di FIB, tinggal nyebrang. dan gw dapet rekomendasi dosen yang enak) akhirnya gw pilih MPK Seni dan ngambil kelas Kaligrafi. Sesuai rekomendasi temen gw, ternyata emang bener, dosennya baiiiiikk banget. Nilai akhir gw dpt A hehe...padahal gambar gw ga bagus-bagus banget dan justru berantakan (*thanks to Pak Okeu) . Selain itu, untuk ngewarnainnya pun gw sesuka hati banget pake warna apa aja yang udah disediain di sana dan warnanya dominan ungu (*ars bgt).

dan...inilah hasilnya

hasil awalnya



Hasil akhir + huruf kufi ditengah-tengahnya


You Might Also Like

3 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews