Menuju Kepala 3

17:21:00



Kemarin, salah seorang teman saya nge-twit yang kira-kira isinya: "Tiga tahun lagi umur udah mau 30, gw udah ngapain ajaaa??! Harus ngelakuin hal-hal berguna nih tahun ini".

Saya yang seangkatan, ngerasain hal yang sama. Dan langsung tertohok keingetan dan ngomong dalam hati, "Iya juga ya, selama ini gw udah ngapain aja? Udah ada pencapaian apa aja? Kok kayaknya begini-gini aja hidup gw" (Berat banget ya tiba-tiba? Maafkan... hahaha)

Btw, Alhamdulillah 14 Februari kemarin saya berhasil apply beasiswa Swedish Institute untuk yang pertama kalinya (setelah gagal upload tahun lalu karena sangat deadliner, hari H baru upload berkas dan gagal karena webnya down). Walaupun di tahun ini submit dokumennya di hari terakhir juga, tapi syukurlah berkasnya udah dicicil dari bulan sebelumnya. Siapapun yang baca ini, mohon doanya untuk yang terbaik ya. Semoga ada kabar menggembirakan bulan April nanti (aamiin).

Awal tahun 2018 kemarin, saya, Ame, Oma, dan Vania pernah secara random nulis resolusi apa yang mau dicapai di tahun 2018. Alhamdulillah, 2 dari sekian banyak wacana yang saya tulis di sana bisa tercapai (walaupun belum sempurna, gpp yang penting udah dimulai). Dua hal itu adalah pengembangan hobi fotografi dan penerapan gaya hidup minim sampah, yang udah saya tunda-tunda terus untuk dimulai.

Lalu, ada rencana apa lagi tahun ini? Semoga ada lebih banyak cita-cita dan keinginan yang terlaksana, aamiin..


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews