My Dream

09:50:00
























This is my one of my biggest dreams....



Waktu masih SMP, waktu itu saya lagi mudik ke Jogja, kampung halaman tercinta. Om saya yang waktu itu masih jadi mahasiswa, punya usaha kecil-kecilan jadi agen majalah gitu. Tapi kayaknya usahanya kurang sukses dan jadilah majalah-majalah berserakan di rumah mbah. Saat itu saya penasaran lagi kepengen baca-baca. Rasanya kayak kepanggil sama majalah nganggur yang cover depannya rumah-rumah keren.
Okelah akhirnya saya baca majalah-majalah itu, dan sepertinya punya minat di sini.


Bertahun-tahun kemudian, waktu kelas X SMA ada psikotes di sekolah. Untuk arah bakat dan minat ternyata bakat saya dinyatakan belum terarah. Hahaha :'')

Keinginan saya untuk bergelut(?) di dunia arsitektur juga angot-angotan. Ditambah lagi waktu ada mahasiswa yg promosi dari universitas tuuut (sensor) nakut-nakutin kalo kuliah di arsi itu lama selesainya (waduh). Tapi waktu kelas XII ini, saya akhirnya memutuskan untuk ngambil jalan untuk kuliah di bidang ini. Karena keinginan saya yg kuat kembali muncul. Saat ini saya lagi berjuang untuk dapetin itu. Mohon doanya yaa kawan-kawan !!

Semoga ini memang yg terbaik untk saya. Dan kalo emang bukan ini yang terbaik, semoga Allah nunjukin sesuatu yang lebih baik dari ini. Aamiin :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews