Memories of 48

10:37:00



Inilah momen-momen foto BT (Buku Tahunan) Kopasus XII IPA 1 SMA 48. Foto BT yang pertama direncanain di mega kuningan. Setelah seblumnya rapat, diskusi, dll akhirnya tercapai keputusan kalo kita foto BT di Mega Kuningan. Karena gak boleh bertema, jadi kita pake kostum yang gak seheboh kostum foto BT angkatan atas. Foto sesi pertama diadain waktu hari Jumat. Waktu itu yang saya inget lagi heboh-hebohnya acara Freedom di sekolah. Di hari jumat itu lagi ada tanding futsal. Rencananya kita mau brangkat sekitar setelah Asar, jam 3 atau kurang ya?Hmm saya lupa. Karena bawaan yang berat, dan ga bawa sepatu yang bener, akhirnya saya pun pulang dulu deh ke rumah.

Pas sampe rumah saya pun langsung buru-buru siap-siap karena waktunya udah mepet banget. Dengan buru-burunya saya berangkat ke sekolah dianter Bapake kalo gak salah inget, takutnya temen-temen lain udah siap semua, kali aja nanti ditinggalin haha. Ternyata eh ternyata, pas saya dateng, anak-anak kelas baru sedikit banget yang dateng. Yang cowok abis solat Jumat malah pada nonton futsal di depan kelas lalala. Yaudah daripada bengong, akhirnya saya pun ikutan nonton futsal jg.

Akhirnya sekitar jam 3 kita pun brangkat. Anak-anak cewek (termasuk saya tentunya) ikut trontonnya Arum. Ada anak cowoknya juga sih (sedikit). Anak cowok yang lain pada naik motor ke Kuningan. Akhirnya sampe juga rombongan tronton di Mega Kuningan. Begitu sampe, langsung deh pada narsis-narsisan, sambil nunggu rombongan konvoi motor dateng.

Nunggu lama, akhirnya sekitar Maghrib rombongan konvoi dateng juga. Ada yang sholat, ada juga yang masih bernarsis-narsis ria. Padahal udh gelap gitu, tapi tetep.... lanjuuuut. Di situ hawa-hawanya udah mulai ga enak, dan ada masalah karena ada bentrok waktu untuk pengambilan foto sama anak XII ipa 2. Langsung aja ke bagian akhir. Ada yang sakit,dan ada yang ngalamin sesuatu terkait dunia yang saya gak ngerti. Karena kondisi udah gak memungkinkan, rencana foto BT kita dibatalkan. Karena kondisinya juga udah gak memungkinkan. Tapi di balik kejadian di hari itu ada hikmah buat kita-kita. Karena dengan adanya kejadian gak ngenakin itu, kekeluargaan Kopasus jadi makin erat tsaah. Saya pun senang karena saat itu kita bisa bener-bener klop.

Keesokan harinya, diadain rapat lagi buat foto BT pengganti yang sebelumnya. Akhirnya diputusinlah tempatnya di mansion-nya Rubi yang deket dari sekolah dengan ngambil setting kolam renang. Tapi ada sedikit kendala juga di foto BT part 2 ini, karena kesalahan komunikasi jadi ada ketimpangan kostum. Tapi gak apa lah ya, untuk pengalaman hehehe.

Awalnya kita sempet mau ulang foto BT lagi. Tapi karena keterbatasan waktu yang kita punya dan udah mulai riweuh ngurus persiapan UN, akhirnya kita gak jadi foto ulang. Tapi saya percaya kalo fotografernya bisa jadiin foto kita jadi cool kok.

Gak terasa sekarang udah di penghujung waktu di kelas XII, di SMA 48. Sedih juga rasanya, karena nanti kita bakalah pisah (untuk sementara) sama temen-temen, sekolah, guru, dan lain-lainnya. Semoga kita semua bisa sukses yaa kawan-kawan!! Makasih atas kerja samanya selama ini (terutama pas UN hehe). Sebagai penutup, ini ada foto BT part 2 di kolam renang.


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews