The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader

21:37:00


Ini dia film ke tiga dari seri petualangan Narnia. Rencananya film ini bakal dirilis tanggal 10 Desember 2010 (di negara asalnya). Gw sendiri belom baca bukunya. Tapi menurut artikel yang gw baca di salah satu situs, film ini akan disutradarai Michael Apted. Gw sendiri gatau orangnya yang mana. 
The Voyage of The Dawn Treader ini bercerita tentang Lucy Pevensie dan kakaknya, Edmund Pevensie, yang kembali ke Narnia sama sepupu mereka, Eustace Scrubb. Mereka ketemu lagi sama Prince Caspian dan mereka diajak untuk menjelajah lautan pake kapal kerajaan, The Dawn Treader. Seperti biasa, di dalam perjalanan mereka bertemu dengan tantangan-tantangan baru hingga akhirnya mereka menemukan ujung dari dunia.
Nama-nama lama kayak Ben Barnes, Skandar Keynes, dan Eddie Izzard masih ada untuk main peran mereka seperti di seri sebelumnya. Tapi gw denger-denger katanya Peter & Susan Pevensie gak muncul di film ini. Katanya si Peter lagi lanjut kuliah, terus Susan ikut ibunya, gw gak tau kemana (katanya).
Sekian review Narnia dari gw. Gw gak tau banyak tentang cerita film ini, karena gw sendiri belum baca bukunya. Yang jelas gw gak sabar buat nonton filmnya.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews