KOPASSUS: Partner Pejuang PTN dan Kelulusan di SMA

22:41:00





Ini dia foto kelas gw yang waktu itu dipake untuk buku tahunan. Nama kelas gw ini adalah KOPASSUS hehee agak konyol emang, karena kita pake nama yang berbau militer gitu. KOPASSUS ini sebenernya punya kepanjangan "KOmplotan iPA Satu aSUhan pak Sugi" hahaa...yap, Pak Sugi yang guru fisika itu wali kelas gw di kelas XII. Arti nama kelas gw ini pun gak ada sangkut pautnya sama militer-militeran. Di fb kita punya grup kelas ini, dan konyolnya walaupun udah dibilang kalo ini grup kelas dan namanya aja "KOPASSUS XII IPA 1 SMAN 48 Jakarta 2009/2010" yang udah jelas-jelas gitu, herannya masiiiih aja ada orang yang gak kita kenal suka ngerequest untuk join di grup dan pernah ada yang komen seakan-akan kita kopassus militer beneran haha. Sebelum pake nama ini, sempet ada beberapa nama sebagai cadangan. Ini nama-nama yang awalnya dipertimbangin hasil catatan gw (sorry agak burem)


Setelah rapat, akhirnya diputuskan kalo kita pake nama KOPASSUS ahahaa :D

Dan ini adalah persiapan kelas kita menjelang event Gebyar 48, acara tahunan yang diadain di sekolah gw. Ini rapat untuk nentuin kostum gerak jalan & senam per kelas. Heboh bener deeeehh atributnya hahahaa

cukup sekian posting selingan dari gw kali ini. Lain kali disambung lagi :D

You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews