CNBlue Between Us Concert In Jakarta

23:24:00


Hi my blog! I'm back.
Bulan ini lagi rajin banget ngeblog nih kayaknya (curi-curi waktu padahal, gatau diri di sela-sela waktu penting lol).

Hari ini saya mau bahas konser yang baru aja ditonton hari Sabtu, 15 Juli 2017 kemarin di ICE BSD (Tangerang, ya walaupun di poster ditulisnya di Jakarta). Mumpung masih anget di kepala nih. Ini adalah ke dua kalinya saya nonton konser CNBlue (setelah sebelumnya nonton Blue Moon Jakarta di tahun 2013 kemarin. Dan dua kali juga nonton konser yang diselenggarain sama promotor IME Indonesia.

Pembelian tiket dibuka bulan Juni (tanggal 8 atau 9 kalo ga salah inget). Karena takut keabisan kayak konser sebelumnya yang diadain IME, jadilah saya beli langsung. Kita pilih section yang paling pol (VIP standing, pls don't judge me wkwk) dan di sisinya Jonghyun (sisi B). Berhubung ada undiannya juga utk bisa nonton rehearsal + 2 merchandise official (lightstick & slogan). Dikenalin sama temennya temen (panjang ya wkwk), akhirnya jadilah saya beli tiket barengan di satu akun supaya barengan pas tuker tiket, antri, dan di konsernya nanti. Nah, beberapa hari sebelum konser mulailah diumumin tata cara penukaran tiketnya dan juga pemenang utk nonton rehearsal. Ternyata.... jeng-jeng-jeng~ saya menang undian. Tapi sedihnya, cuma satu nomer yg menang, satunya enggak (yhaa). Promotornya pun sempat labil, awalnya penukaran tiket bakalan diadain H-1. Tapi abis itu, ternyata digeser ke hari H semua. saya langsung mempertanyakan, yakin nih bisa di hari H semua? We'll see on D-Day. Awas aja kalo sampe bikin susah kayak pas nonton The Wings Tour kemarin (kata saya waktu itu).

Nah, tibalah ke hari H. Saya janjian sama temen kenalan (Ntin) di venue. Yang sampe duluan di sana, langsung antri buat tuker e-ticket ke tiket fisik. Pas sampe, yaa lumayan lah antrinya belum panjang banget. Saya sampe ICE sekitar jam 9an, dan tiket berhasil dituker di jam 11 (lumayan juga sih 2 jam, tapi mendingan gak kayak pas Wings Tour yang hmmm.. ya sudahlah). Toh antrian pas awal dateng walaupun belum dipisah per section, dipisah di antrian berikutnya yg menuju ke arah loket Tiket.com. Cuacanya pun mendukung (gak terik), cuman kurang angin aja hahaha (padahal kanan-kiri lahan kosong wkwk). Setelah tuker tiket, saya dan Ntin pun duduk dulu di depan pintu masuk Hall 6 (tempat konsernya nanti). Lurusin kaki, isi amunisi (makanan M*d yang saya beli sebelum ke ICE hahaha). Yang jualan pernak-pernik konser di sini agak ditertibkan gitu sama petugas, jadi ga banyak yang seliweran jual-jual merchand cnblue.


Antrian pas awal dateng utk penukaran e-ticket ke tiket fisik (belum dipisah per section), kondisi tertib

Waktu lewat depan pintu hall 6 setelah ke toilet di Nusantara Hall, yang berbaju kuning itu front-linernya

Akhirnya berhasil tuker tiket fisik, yeay! (yang bawah itu tiket yang menang rehearsal)

Waktu duduk itu, saya sambil perhatiin pintu masuk Hall 6 yang dipisah jalurnya per-section (VIP, Gold, Silver). Karena penasaran dan udah jamnya Zuhur, akhirnya saya pun nyoba masuk ke dlm. Tenyata bisa, dan tiketnya langsung disobek sebagai tanda masuk + dipasangin wristband di tangan. 



Finally~


Waktu ngedeprok di depan pintu masuk hall 6 abis tuker tiket XD

 -to be continued (berhubung besok Subuh dinas ke Malang dan belum packing lol)-

Ini foto-foto recap untuk cerita berikutnya.

Siang-siang waktu zuhur dari lantai 2 tempat sholat & toilet

Panitia (mungkin EO?) lagi briefing setelah penukaran tiket, dan mulai  mau buka antrian penonton rehearsal 

Photobooth

Hall sebelah tempat konser disewa khusus utk stand makanan-minuman & tempat antri masuk venue konser

Hall sebelah tempat konser disewa khusus utk stand makanan-minuman & tempat antri masuk venue konser
Stand official merchandise, baru buka penjualan jam 14.00

Stand official merchandise CNBlue dari FNC Entertainment Korea (itu merchandise foto sebenernya minta banget dibeli)

Booth foto

Waktu awal masuk section VIP B

Konser akhirnya dimulai

Jonghyuuuun <3 td="">

Yonghwaaa~ Energik dan interaktif banget

Jonghyun yang ekspresi mukanya sering mancing saya utk bilang "biasa aja kalee" lol

Finally got to see Jungshin closer

Stage akustik lagu Manito (one of my fav moment, terutama krn akhirnya Minhyuk ada di bagian depan stage)

Overall saya puas sama konser CNBlue ini, dan cukup membayar kekecewaan saya sama promotornya untuk konser sebelumnya yang mereka tanganin. Dan sekarang, saya lagi susah move on wkwk. Kalo ada waktu senggang saya bakal lanjutin cerita lebih lengkapnya. Bye!




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews