Curhatan dan Cerita Random Pasca Tes PTN

12:59:00

Huaaaahhhh udah lama banget gw gak posting di sini. tes-tes masuk ptn bejibun. moga-moga gw bisa nyantol di snmptn. UAN udah lewat, perpisahan angkatan juga udah, dan hari ini gw baru aja ngambil buku tahunan angkatan gw yang namanya GOLDIVERONZE. Menurut gw BT nya kerennn...

Gw bingung mau nulis apa???
Hmmm.....mau cerita masa lalu gw aja deh.

Cerita dimulai dari jaman gw TK. Gw dulu TK di deket rumah, daerah bambu apus. Namanya TK Kenanga. Di situ juga banyak temen-temen yang rumahnya satu komplek sama gw. Gw akan perkenalkan satupersatu(yang gw inget). Yang pertama Nia. Rumahnya ga jauh deh dari rumah gw. Nia yang biasa dipanggil "Komeng" ini sering banget berangkat ke sekolah bareng gw. Kadang2 bokapnya nganterin kita pake sepeda. Kadang2 bokap gw gantiin nganter pake vespa ijo jadul yang sekarang udah dijual(hehehe). Abis itu ada Priyo atau panggilannya Iyo. Ni orang lama2 gw kenal kayak cewe banget deh(piss yo!!becanda). Dulu si iyo badannya masih imut gitu deh. tapi kalo sekarang mah udah jauh dah. Ana juga salah satu temen TK gw yang paling awet banget deh. Karena sampe SMA skarang ini kita satu sekolah mulu. Gw sering bareng gitu deh sama dia. Berasa soulmate...haha

Ada lagi si Putri yang termasuk akrab sama gw pas jaman itu. Karena gw dulu duduk sama dia, Nia, Intan, Reni. Berlima booo'. Rute bangkunya ganti-gantian. Ohiya ngomong-ngomong gw udah ga pernah liat si Intan lagi deh. Itu orang di mana ya sekarang? Paling masih di daerah sini juga. Tapi gw juga udah lupa-lupa inget sama dia. Reni juga nih. Padahal katanya dia satu SMP sama Iyo, yang tempatnya juga deket-deket sini. Ada Tari yang duduknya kalo ga salah bertiga sama Anis & Eko. Kalo si Tari ini SMP nya sih satu sekolah sama gw. Tapi Anis sama Eko gw juga udah ga pernah tau kabarnya. Gw inget dulu pernah maen ke rumahnya Tari, terus ke rumah Santi. Nyanyi bareng2 khas bocah TK. Gw inget waktu itu lagi booming-boomingnya lagu Dea Ananda yang judulnya "Surga Di Telapak Kaki Ibu". Trus kita demen banget nyanyi2 lagu itu sambil naek ayunan.hahaha...bener2 bocah banget.

Santi, gw juga gak pernah ketemu lagi sampe sekarang. Rumahnya juga kayanya udah dijual. Terus ada Koko & Angga yang rumahnya ga jauh dari rumah gw. Satu komplek tapi dia rumahnya di gang depan. Gw inget dia berdua pernah **** di celana. haha sorry. Ada lagi Sigit, bocah yang rada beda sama kita2. Pas SD sampe berapa kali dia gak naek kelas. Tami dulunya sekomplek sama gw. Dulu gw juga kayanya sering maen sama dia. Tapi sekarang udah kaga. Ada Julian yang pas TK umurnya paling muda(katanya). Waktu itu katanya dia masih nol kecil, dan tahun depannya dia bakalan TK lagi. Seinget gw ini orang rada nakal. Nakalnya ya nakal bocah gitu deh. Oh iya gw inget, dulu gw pernah jatoh dari ayunan dan gw nangis...hehehe. Namanya juga anak-anak(kaya kata Pak Didi). Aduh siapa lagi ya nama temen TK gw? Ehiya ada Rahmat yang rumahnya deket rumah Santi, Noval yang seinget gw rada tembem gitu, Wahyu yang rada gendut & putih kaya anak Cina gitu. Dulu kayaknya adeknya sering ikut deh kalo nyokapnya jemput. Ya ampun parah bet gw lupa. Ada Kiki yang sekomplek jg sama gw. Tapi dia sekarang udah pindah rumah. Hmm abis itu ada Febrian. Dia satu SD juga sama gw.
Barusan gw liat foto TK gw. Ada 3 orang lagi anak cowo temen TK gw. Gw lupa siapa tuh namanya? Yang satu seinget gw dulu pernah kecelakaan. Trus dia dateng ke TK kepalanya di perban-perban gitu. Yang dua lagi gw ga inget siapa namanya.

Sekian dulu cerita gw di jaman TK. Untuk cerita jaman SD nanti-nanti dulu deh gw bikin lagi. Soalnya rada panjang(*cerita 6 tahun)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews