Kyuhyun's Birthday Project 2012

22:34:00

Baru kali ini saya ngefans sama orang dan ikutan birthday project yang diadain salah satu fanbase-nya. Ya anggap aja ini sebagai penyaluran hobi, dan penyaluran rasa ngefans ke idola *apa ini*

Jadi, ada salah satu fanbase Kyuhyun, salah satu anggota Suju yang saya suka, yang bikin project untuk ngebikin postcard buat dia. Postcard-nya dibebasin, boleh beli atau bikin sendiri. Karena ngerasa susah nemu postcard yang kece, akhirnya gw dan Nisa berencara ngeprint aja sendiri kartu pos buat si Kyu ini. Hasilnya kurang memuaskan karena gambarnya agak blur :'( Jadilah kita harus bagus-bagusin kata-kata dan embel-embel hiasan di kartu pos sotoy bikin sendiri ini.

Kita ngeprint kartu pos di salah satu tempat print di Margonda, Depok. Pulangnya, udah sore agak maghrib gitu. Karena janjian mau kirim bareng dan Nisa mau nitip, akhirnya kita ngerjain bareng di Margo. Kita nyelesein kartu pos sampe Margo mau tutup dan udah sepi. Punya gw pun sebenernya belum selesai, Yaudah deh nanti dilanjut di rumah aja.

Karena satu dan lain hal, kartu pos ini baru kepegang untuk dikerjain lagi minggu depannya pas mau dikirim besokannya (kalo gak salah). Jadi berasa matil sama Nisa (maap Nis), tiba-tiba hawa-hawa niat dan kerajinan gw pun muncul. Akhirnya gw ngebikin 5 kartu pos buat Kyu (kalo gak salah inget). Mau tau kayak apa? Ini dia.

Ini postcard pertama, sok-sokan bikin doodle warna-warni dan gambar diri sendiri *gak mirip* haha

Abaikan tulisannya, malu ah hihii

 Ada 2 lagi yang gak usah di post di sini lah ya. Isinya tulisan doang & gambar kecil hahaha. And this is the last one. Gak terlalu bagus tapi lumayan saya banggakan hehe. Ceritanya kartu pop up gitu.


Ini tampak atasnya

Mudah-mudahan Kyu liat kartu ini >.< Dan setelah si fanbase berhasil kasih hadiahnya ke Kyu, ada posting ini di blog mereka. Rasanya seneng :')


ini isi album hadiah ultahnya, judulnya The Journey of Music cr: kyuhyunfacts.wordpress.com


ada project kuenya juga
Last but not least. Ini dia orangnya, the birthday boy. Mudah-mudahan postcardnya diliat semua isinya hahaha. Happy birthday Kyu!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews