HelloFest 2013: Kesorean dan Ketemu L Death Note

22:40:00

Hallo! Kembali lagi dengan saya di sini. Biasa pake bahasa gw atau gue, kali ini saya mau coba gaya penulisan yang berbeda.

Jadi ceritanya Sabtu kemarin saya baru aja pergi ke HelloFest yang biasa diadain setiap tahun. Sebelum pergi ke HelloFest ini, awalnya sempet ada gegalauan dulu nih. Jadi berangkat atau nggak yaa? Hmm...
Hari ini ceritanya ada kumpul kelompok dulu. Tapi kabarnya belum pasti. Usut punya usut, akhirnya kumpul kelompok matkul Everyday in Architecture (Keseharian dalam Arsitektur) batal. Setelah ngehubungin Wina (salah seorang temen yang mau barengan ke HelloFest), akhirnya jadilah kita berdua pergi ke HelloFest meskipun kayaknya udah kesiangan banget dan cuaca kurang mendukung. Kita berangkat dari dua tempat yang beda, satu dari rumah & satu dari Depok. Cuuuus berangkat!

ini penampkan tiketnya


Tapi ada suatu kejadian yang agak menghambat saya untuk pergi ke HelloFest. Nah ini pintu rumah lagi suka ngambek. Lagi dicoba ngunci, eh pas mau balik masuk ke dalem tiba-tiba gak bisa kebuka walaupun gak kekunci. Nah lhooo... Udah sempet dibilangin bapak sih soal ini, dan akhirnya beneran kejadian ngambeknya pintu ini. Sok-sokan mau terus nyoba untuk ngebuka pintu dan bukannya lewat samping rumah aja, dengan sekuat tenaga saya terus-terusan maksa si pintu untuk ngebuka. Dan akhirnya... apa yang terjadi sodara-sodara?



Ehm, agak malu-maluin. Saya ngerusak handle pintu rumah sendiri. Maling aja kalah kayaknya ini. Udah gitu, gak cuma pintu yang rusak, tangan saya luka kena bagian yang tajemnya *ngeri*. Abis kayak begini malah lemes dan hampir batal pergi. Akhirnya saya ngobatin tangan dulu di rumah sendirian .__.

Oke skip. Akhirnyaaa...saya berangkat jugaaa ke HelloFest. Sampe Senayan udah sekitar jam 3 sore. Ngerasa kesorean tapi ga ada salahnya lah ya dicoba. Karena denger-denger acaranya seru. Bagi pecinta anime Jepang, acara ini cocok untuk kalian. Karena di sini ada banyak costplayer berseliweran sana-sini. Selain itu, banyak booth makanan dan barang-barang lucu di sini. Si Wina pun ngeliat ada costplayer bergaya L Death Note. Karena pengen foto bareng, akhirnya kita nguntit si L itu untuk cari moment pas buat minta foto bareng. Dan tiba-tiba si L jajan di booth es krim. Akhirnya kesampean juga si Wina foto bareng L.

abang (?) L makan es krim cokelat :9 (photo taken by me) 

Penasaran dengan acara yang diadain HelloFest, saya pun stay sampe malem untuk nunggu pemutaran film animasi dan non-animasi. Nontonnya diadain di pinggir kolam renang.

ini dia venue-nya
Katanya mulai jam 7, tapi ngaret-ngaret juga mulai acaranya. Takut kemaleman, tapi penasaran juga. Akhirnya saya & Wince ngambil jalan tengah, yaitu tetep nonton dengan batas waktu sampe kira-kira jam 8. Okesip.



Abis nonton screening ini, kita disuruh ngevote film favorit dan kalo udah vote nanti lembarannya dimasukin ke kotak yang ada di luar venue. Karena baru sempet liat 3 film akhirnya yang di vote pun ala kadarnya hahaha. Pas lagi nonton sempet-sempetnya saya dan Wince ngekhayal dan ngomen kalo venue ini keliatan asik untuk konser k-pop. Air kolam renangnya tinggal di kosongin, dijadiin area festival. Panggung artisnya ada di atasnya, atau di area MC HelloFest. Udah pas banget. Yang tribun ada di tempat kita duduk. LOL udah jauh-jauh aja ngebayanginnya.

ngekhayal kalo di sini dijadiin area tribun untuk konser haha

udah pas banget kolamnya untuk jadi area festival, tempatnya juga outdoor jadi seru~

Akhirnya saya pun pulang karena udah agak malam. Sebagai anak transportasi umum yang menghemat jadilah saya pulang jam 8an mumpung masih bisa naik TransJakarta *no promotion*. Setelah insiden 3x kamera digital jatuh dengan cara bodoh (re: ceroboh), hari ini ditutup dengan indahnya, seindah pemandangan gedung-gedung di daerah Senayan.


gak lupa juga untuk foto di venue~

Sampai jumpa di HelloFest selanjutnya. Semoga makin seru~~

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews