New Adopted Babies: Cactus & Succulents

21:02:00

Jadi, sejauh ini saya cuma punya sukulen palsu di rumah. Rasa-rasanya kok ya seru kalo punya sukulen asli di rumah. Akhir tahun lalu, waktu ke Farmers Market di Epicentrum Mall Kuningan, di depan kasirnya ada rak berisi kaktus dan sukulen yang lucu-lucu. Waktu itu pengen beli, tapi kayaknya agak ribet bawa pulangnya. Karena pas ditanya ke kasir, gak ada box atau pembungkus khusus kalau misal mau beli sukulennya. Berhubung udah agak malem, dan bawa laptop (karena abis lembur wkwk), saya pun belum jadi beli.

Lucu-lucu banget padahal
Harganya dimulai dari 10ribu, 15ribu, 30ribu, 60ribu (yang ngebuat mahal itu bisa jenis tanamannya atau potnya wkwk)
Satu rak bikin mupeng 


Nah, kemarin ini saya akhirnya menyempatkan ke Epicentrum Mall lagi. Sambil ketemuan sama teman yang udah lama gak ketemu, sekalian aja saya beli sukulen yang ada di Farmers Market hihii.. Nah akhirnya saya beli ini nih.

Ttaraaa~
Saya gak tau nama masing-masing tanaman itu wkwk.. Yang jelas, untuk yang ada di pot kecil itu sukulen, dan yang di pot agak besar itu kaktus (*cmiiw). Dan jadilah mini garden di kamar saya~ (sebelum dipindahin). Gak disangka, 1 list dari 365 ideas of happiness (buku karangan Nurilla Iryani, dengan ilustrasi oleh Puty Puar) berhasil dicentang. Yeay! 

Ini dia bukunya

Poin 90: done!

Yhaa.. gak ada niatan secara sengaja untuk bener-bener menuhin 365 ide itu dalam setahun ini sih. Tapi, kalo ternyata kegiatan-kegiatan di 2018 ini banyak yang sejalan sama isi buku ini boleh banget sambil dicentangin hehehe. Tapi ada juga list-list hal dalam buku itu yang nge-trigger saya untuk melakukannya. Misalnya, pergi ke tempat tertinggi yang ada di Jakarta. Mungkin bakal berpikiran kalau tempatnya adalah Monas. Tapi saya penasaran, mungkin ada tempat yang lebih tinggi lagi selain itu. Any suggestion? 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews