Day #12: One Step Closer #NulisRandom2015

22:57:00

Alhamdulillah...
Hanya kata ini yang harus banyak-banyak saya ucapkan hari ini. Alhamdulillah hari ini hasil tes IELTS saya keluar. Dari hasilnya, ada yang di luar ekspektasi, sesuai, dan di bawah ekspektasi. Sepertinya proses memang tidak bisa bohong. Saya tidak sepenuhnya puas, tapi saya sangat bersyukur karena hasilnya bisa saya gunakan untuk mendaftar beasiswa dan universitas untuk jenjang pendidikan magister. One step closer, Alhamdulillah. Thank You Allah!

Bismillah...
Ya Allah, tolong berikan petunjuk-mu. Izinkan hamba-Mu ini pergi ke UK, ke London, untuk menuntut ilmu. Tunjukkanlah jalan mana yang harus kupilih. Sesungguhnya ini adalah salah satu mimpi terbesarku, dan kulakukan ini untuk orang-orang dan lingkungan di sekitarku. Izinkanlah, Ya Allah. UK 2016! Aamiin...

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews