Day #15: Kelas Inspirasi Depok II (Oktober 2014) #NulisRandom2015

21:56:00

Bulan Oktober 2014 kemarin, saya sempet join Kelas Inspirasi Depok II. Karena belum punya profesi atau kerjaan, jadinya saya daftar sebagai volunteer fotografer. Seminggu sebelum Hari Inspirasi, sekitar tanggal 11 Oktober ada briefing seluruh volunteer pengajar dan dokumenter (fotografer & videografer). Sedangkan, tanggal 18 Oktober saya dan teman-teman satu kelompok (kelompok 9) survey ke SDN 02 Depok dan sempat kenalan sama guru-guru dan murid-murid di sana.

Di hari H, Senin 20 Oktober 2014, pagi-pagi sekali saya bersiap-siap untuk pergi ke lokasi Kelas Inspirasi karena takut macet dan hal-hal gak terduga lainnya. Dengan ngebawa kamera (hasil minjem Mire hohoo, thanks Mir!) dan tripod saya pun akhirnya nyampe di TKP. Kami semua ikutan upacara di halaman sekolah. Rasanya udah lama banget gak ngerasain nyanyi Indonesia Raya dan diikuti dengan posisi tegak dan hormat ke bendera, agak terharu :") Setelah itu, Kelas Inspirasi pun dimulai... Ini dia hasil dokumentasi saya di sana. 

Mas Felix dikelilingi anak-anak kelas I

Pak Edy (fisioterapis), ngajarnya super seru!

Mas Hesa dan anak-anak kelas IV

I love this pic!

Mba Cece




The Three Musketeer XD

Kelas II ini lumayan chaos tapi anak-anaknya lucu-lucu :3

Acaranya super seru! Pingin banget ikutan lagi kalo ada Kelas Inspirasi berikutnya :D

Tim dokumenter KI Depok II untuk SDN 02 Depok :D

Dan ini video kece yang dibuat sama Mas Adnan. Monggo kalo mau ditonton :D


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews