Day #7: This One, Please! #NulisRandom2015

04:30:00

Waktu lagi jaman-jamannya skripsi, saya jadi punya masalah pegel dan agak (maaf) ambe*en karena kebanyakan duduk. Gak pernah betah di satu posisi, baik untuk duduk atau tidur, saya sering pindah-pindah tempat kalo lagi skripsian. Di rumah aja, bisa dari pake kursi dan meja di kamar, ganti ke ruang nonton tv pake meja lesehan, sampe yang tengkurep di atas kasur, atau laptopnya dipangku dan dibawa kemana-mana di dalem rumah hahaha. Pernah suatu hari saking udah pegelnya duduk, akhirnya saya ngerjain skripsi di atas meja dan tanpa duduk di kursi (alias berdiri). Mulailah mikir-mikir furniture yang pas dan mengakomodasi untuk anak yang suka pindah-pindah dan selalu pengen ganti suasana kalo ngerjain sesuatu kayak saya ini. Mulai browsing-browsing di Internet dan nemulah yang kayak begini. Pengen banget punya yang kayak ini!

Cr. picture: the owner (varied)

Jadi, saya pengen kalo punya meja yang ketinggiannya bisa diatur, mulai dari posisi duduk lesehan, duduk di kursi, sampe posisi berdiri. Selain itu, mobilisasi meja ini juga penting, oleh karena itu keberadaan roda atau sesuatu yang mempermudah perpindahan harus ada. Lebar meja juga penting, gak terlalu sempit atau terlalu lebar, tapi mampu menampung laptop dan alat perang untuk kerja dari nulis biasa sampe ngebikin sketsa atau maket (pengennya). Segini aja cukup. Pengen punya meja yang fiturnya gabungan dari meja-meja di atas lah pokoknya! :D

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews