Day #5: Daehan, Minguk, and Manse (Korean Triplets) #NulisRandom2015

03:38:00

The Return of Superman ini luar biasa lah. Saya jadi ngefans banget sama anak kembar tiga tapi gak identik ini. Daehan, Minguk, dan Manse.

Kiri-kanan: Manse, Minguk, Daehan (pic source: the owner)

Ki-Ka: Minguk, Daehan, Manse

Kalo mau ngomongin tiga anak ini, rasanya gak akan ada abisnya. Salut banget sama Song Ilkook & istrinya yang bisa ngedisiplinin tiga anak ini. Susah kan padahal. Apalagi anaknya cowok semua XD Dari tiga anak ini, saya paling ngefans sama Minguk, the cute boy. Dia sering banget flirting kedip-kedip dan suka nyanyi-nyanyi sendiri, apalagi kalo lagi seneng. Lucuuu bangeeet :3

Kalo ngomongin Daehan, bikin terharu. Karena sebagai anak yang dianggap paling tua (padahal tiga-tiganya lahir di hari yang sama, cuman dia keluar duluan) Daehan ini paling tanggung jawab banget. Ngegandeng adeknya waktu jalan keluar rumah, tiba-tiba nyuapin makanan atau ngelap mulut Minguk atau Manse, dan yang paling kocak tapi terharu adalah waktu di kolam renang Song Ilkook nyariin Daehan yang gak ada, eh ternyata dia lagi nyeret-nyeret tasnya Ilkook (ceritanya dibawain gitu tapi ga kuat ngangkat karena berat). Ceritanya dia bawain tasnya Ilkook supaya aman dan gak ketinggalan. Daehan kadang keliatannya agak malu-malu dan jaim gitu, tapi kadang cerewet. Dia itu macem berwibawa gitu, padahal masih kecil. Udah ada auranya XD Ilkook bilang kalo personality Dehan ini paling mirip sama dia. Kalo Minguk paling mirip sama mamanya dalam hal suka nyanyi-nyanyi. Tapi Minguk ini paling mirip Ilkook kalo soal doyan makan, Liat aja sekarang badannya paling gede dibanding 2 saudara kembarnya. Rambutnya paling sedikit. Kepalanya paling gede dibanding Daehan & Manse hahaha *peace*

Kalo Manse ini anaknya paling gak bisa diatur, makanya sering disebut free-spirit Manse hahaha. Dia ini terobsesi banget sama mobil dan sesuatu yang punya gerakan cepet kayak misalnya naik ski, atau pas ditarik naik sepeda. Si Ilkook sampe takut kalo Manse nantinya masuk ke jalan gak bener (dihubungin sama balap-balapan hahaha).

Pokoknya banyak banget yang bisa diomongin tentang si Triplets ini. Yang jelas, tiga-tiganya doyan banget makan, porsinya gede banget udah kayak orang dewasa. Gak bangkrut apa ya kalo punya anak kayak mereka? Hahaha... Tapi yang jelas kayaknya seneng banget karena punya hiburan, walaupun capek juga karena mereka pecicilan banget.

Sekian curcolan saya tentang bocah-bocah kesayangan ini... Bye!

Triplets' Dance

When they were baby

First Appearance on Superman Returns



Lucuuuu kayak tuyul hahaha



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Total Pageviews